Pages

Saturday, December 15, 2018

Muenchen dan Atletico Rebutan Ivan Perisic

Milan: Bayern Muenchen dan Atletico Madrid dikabarkan sedang berebutan mendapatkan Ivan Perisic. Winger Inter Milan tersebut diperebutkan dua klub besar yang menginginkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Laporan Tuttosport, Perisic masuk ke dalam daftar jual Inter yang siap melepasnya Juni 2019. Manchester United pun keluar sebagai peminat utama pemain asal Kroasia tersebut.

Tetapi Bayern dan Atletico telah menyatakan ketertarikannya belakangan ini. Mereka siap bersaing dengan Setan Merah memperebutkan pemain dengan 121 caps bersama Inter di Serie-A Italia.

Namun, laporan yang sama mengatakan Inter belum menerima tawaran dari siapa pun terkait transfer Perisic. Nerazzurri sendiri memasang harga sebesar 50 juta euro (Rp824 miliar) bagi klub yang menginginkan Perisic.

Inter tak akan menanggapi tawaran untuk Perisic di bawah nominal tersebut. Apalagi mengingat performa pemain 29 tahun tersebut musim ini terbilang cukup memuaskan.

Perisic didatangkan Inter dari Wolfsburg pada 2015 lalu. Pemain yang juga pernah memperkuat Borussia Dortmund itu ditebus Nerazzurri dengan mahar 16 juta euro (Rp263 miliar).

(REN)


Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QSIqk8
December 15, 2018 at 07:16PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2QSIqk8
via IFTTT

No comments:

Post a Comment