Pages

Wednesday, December 5, 2018

Demi Dortmund, Witsel Tolak United dan PSG

Dortmund: Axel Witsel bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2018. Gelandang asal Belgia tersebut diberi kontrak selama empat musim oleh Die Borussen.

Keputusan tersebut menjadi kabar buruk bagi dua klub top di Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain. Sebab, kedua klub tersebut dikabarkan berminat merekrut Witsel.

Witsel mengakui adanya ketertarikan dari kedua klub tersebut. Namun, ia memilih bergabung dengan Dortmund karena merasa klub yang tepat untuk mengembangkan kariernya.

Baca juga: Van Dijk: Robertson Kapten Masa Depan Liverpool

"Karena saya merasa bahwa Dortmund adalah pilihan yang tepat," kata Witsel kepada Bild.

Witsel didatangkan Dortmund dari klub Liga Super China, Tianjin Quanjian. Meski datang dari liga yang asing, Witsel siap menjawab tantangan.

"Saya tahu sejak awal bahwa saya memiliki kualitas untuk membuktikan diri saya dan membantu tim ini. Tapi Dortmund adalah tantangan menarik dan saya siap menjawab itu," pungkasnya.

Dalam 20 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi musim ini, Witsel telah mencetak tiga gol dan satu assist. Performa impresif Witsel membantu Dortmund duduk nyaman di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan 33 poin dari 13 pertandingan.

Video: Kalahkan Mitra Kukar, Pemain Sriwijaya FC Diguyur Bonus

(PAT)


Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2UbXQi2
December 05, 2018 at 07:29PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2UbXQi2
via IFTTT

No comments:

Post a Comment