Pages

Wednesday, December 5, 2018

Southampton Tunjuk Ralph Hasenhuttl sebagai Pelatih Anyar

Ralph Hasenhuttl ketika masih menjabat sebagai pelatih RB Leipzig (AFP/Ozan Kose)

Southampton: Tidak butuh waktu lama bagi Southampton untuk mencari pengganti Mark Hughes. Setelah melepas Hughes pada Senin 3 Desember lalu, hari ini The Saints resmi menunjuk Ralph Hasenhuttl sebagai pelatih anyar.

Mantan pelatih RB Leipzig itu telah resmi dikontrak Southampton selama dua tahun setengah. Dia bisa langsung diboyong karena belum memiliki tim lagi setelah meninggalkan Leipzig pada awal musim ini.

Baca juga: Mourinho: Semua Tim Semakin Oke, United Tidak!

Kendati begitu, Southampton rupanya telah memantau kinerja Hasenhuttl sejak melatih Ingolstadt. "Kami telah memantau Ralph sejak melatih FC Ingolstadt, di mana ia menunjukkan kualitasnya," kata Ralph Krueger, Presiden Southampton, dalam situs resmi klub.

"Ralph memiliki rasa lapar untuk bekerja di Liga Primer Inggris. Dia juga memiliki nilai dan visi yang sama dengan klub ini," lanjutnya.

Hasenhuttl akan melakoni laga perdananya saat Southampton menghadapi Cardiff City pada akhir pekan mendatang. Dengan begitu artinya, Southampton masih ditangani pelatih interim, Kalvin Davies, ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur, Kamis 6 Desember dini hari WIB. 

Video: Menghitung Peluang Juara antara Persija vs PSM

(KAU)


Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RAYIez
December 05, 2018 at 08:00PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2RAYIez
via IFTTT

No comments:

Post a Comment