Pages

Wednesday, December 5, 2018

Mahrez Belum Yakin City Juara Musim Ini

Watford: Manchester City kian nyaman di puncak klasemen Liga Primer Inggris 2018--2019. Mereka saat ini mengoleksi 41 poin dan unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, Liverpool.

Keberhasilan City memperlebar jarak dengan pesaingnya itu didapat usai mengalahkan Watford pada matchday ke-15, Rabu 5 Desember. Ketika itu, mereka menang dengan skor 2-1.

Winger City Riyad Mahrez tidak ingin sesumbar melihat laju timnya saat ini. Menurutnya, The Citizens belum aman dari persaingan gelar musim ini. Bahkan, ia menyebut masih banyak tim-tim lain yang berpotensi merebut gelar seperti Chelsea dan Arsenal.

Baca: Daftar Kandidat Peraih Penghargaan Individu Liga 1

"Tentu saja. Semua tim yang berada di empat besar masih punya kans meraih gelar," ujar Mahrez.

Pada kesempatan itu, Mahrez juga mengungkapkan kesulitan timnya saat menghadapi Watford. Mereka menilai Watford tampil cukup impresif karena mendapat motivasi lebih dari pendukungnya di markas sendiri.

"Anda tidak bisa menang setiap pertandingan dengan skor 4-0 atau 5-0. Menghadapi lawan seperti Watford membuat Anda lebih kuat. Kami bermain sangat baik sampai gol kedua," kata Mahrez.

Baca: Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Pertahankan 60% Skuat

"Setelah itu, kami lebih rajin menciptakan banyak peluang dan mencoba untuk menghantam mereka. Tetapi, dalam sepak bola, saat Anda unggul 2-0, lawan akan semakin sulit ditembus karena mereka akan semakin semangat di depan fan sendiri," tutur Mahrez.

Selanjutnya, City dijadwalkan menghadapi lawan tangguh di Liga Inggris akhir pekan ini. Tepat pada Minggu 9 Desember. Mereka akan berduel dengan Chelsea. (Goal)

Video: Kutukan Juara Paruh Musim Liga 1

(ACF)


Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SwMzr3
December 05, 2018 at 08:37PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2SwMzr3
via IFTTT

No comments:

Post a Comment