Pages

Thursday, December 6, 2018

Laga Terakhir Arema, Perpisahan untuk Milan Petrovic?

Malang: Laga terakhir Arema FC di Liga 1 Indonesia 2018 kontra Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad 9 Desember 2018 nanti, nampaknya bakal menjadi laga perpisahan bagi pelatih Arema Milan Petrovic. Pasalnya, hingga pekan ini, Milan belum mendapatkan perpanjangan kontrak baru di klub berjuluk Singo Edan itu.

"Saya kira laga itu adalah laga terakhir saya bersama Arema. Saya berharap bisa mengucapkan selamat tinggal dengan memenangkan pertandingan itu," kata Milan belum lama.

Pelatih asal Serbia ini mengaku belum ada satu pun pihak manajemen Arema yang menawarinya kontrak baru untuk bertahan melatih. Hal itu yang membuat dirinya, sadar bahwa dia bakal angkat kaki dari Arema di akhir musim.

Baca juga: Edy Bersikeras takkan Mundur dari PSSI Hingga 2020

"Saya minta maaf sekali. Karena sesungguhnya saya mencintai suporter Arema dan menghormati mereka sebagai pemain ke-12. Suporter sangat penting," ungkapnya.

Pelatih berusia 57 tahun ini mengaku begitu mencintai Kota Malang, kota asal Arema. Dia juga mengaku nyaman dengan seluruh pemain Arema. Namun, dia harus menghormati segala keputusan tim milik Iwan Budianto tersebut.

"Dalam beberapa minggu terakhir saya tidak mendapat kabar. Mungkin manajemen ingin memberitahu saya terkait keputusan mereka setelah tim menyelesaikan kompetisi. Itu tidak masalah," pungkasnya.

Baca juga: Wasit Jumadi Bantah Terlibat Match Fixing

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini mengaku telah berjuang keras untuk meningkatkan performa Arema sejak dipercaya menjadi pelatih kepala, Mei 2018 lalu. Hasilnya 13 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan didapat Arema semenjak ditukanginya.

"Saya targetkan Arema koleksi 50 poin di akhir musim dan berada di posisi 5 sampai 7. Pada pertandingan terakhir kami harus bermain bagus seperti laga-laga sebelumnya," pungkasnya.

Video: Persija vs Mitra Kukar Dipastikan Berlangsung di GBK
 

(RIZ)


Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QIeve6
December 06, 2018 at 07:24PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2QIeve6
via IFTTT

No comments:

Post a Comment