Pages

Thursday, December 20, 2018

Areola Perpanjang Kontrak di PSG

Areola perlahan-lahan dipercaya menjadi penjaga gawang tim senior setelah melakukan debutnya di musim 2012--2013.

Paris: Kiper PSG, Alphonse Areola, resmi memperpanjang kontraknya dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis itu. Ia akan bertahan di Parc des Princes hingga 2023 mendatang.

"Penting bagi saya untuk melanjutkan karier dan perkembangan saya di Paris Saint-Germain. Ini bukan hanya klub pertama saya, tapi juga klub di hati saya," katanya di laman resmi klub.

Areola menandatangani kontrak baru meski saat ini harus berbagi menit bermain dengan kiper kawakan, Gianluigi Buffon yang baru didatangkan PSG awal musim ini. Saat ini, Areola bermain dalam 9 laga dari total 18 pertandingan Ligue 1 musim ini.  

"Saya berkembang di sini dan sekarang masuk dalam tim utama. Klub ini memberikan saya kesempatan untuk mengejar ambisi besar bersama rekan-rekan setim yang brilian," imbuhnya.

Ia percaya, dengan bantuan suporter, PSG bisa mengukir sejarah di kancah sepak bola, tidak hanya di Prancis, tapi juga Eropa dan dunia.

"Dengan bantuan suporter kami, kami yakin bisa mengukir sejarah yang hebat bersama-sama. Saya percaya dengan klub ini dan kami akan menulis sejarah baru," pungkasnya.

Areola merupakan pemain asli akademi PSG. Ia menjalani debutnya pada musim 2012--2013 dan telah tampil dalam 85 pertandingan PSG, dengan 41 kali cleansheet. Selain itu, ia membantu Les Parisiens memenangkan delapan gelar di PSG.

Video: Persib Bantah Ingin Rekrut Wesley Sneijder

(ACF)


Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QJiKa6
December 20, 2018 at 11:16PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2QJiKa6
via IFTTT

No comments:

Post a Comment