Pages

Thursday, January 3, 2019

Honda Diklaim Lebih Baik dari Ducati

Jorge Lorenzo lebih menyukai motor Repsol Honda ketimbang Ducati (AFP/Mohd Rasfan)

Menurut Lorenzo, motor Ducati terlalu besar dan tinggi. Sementara Honda lebih kecil dan lebih rendah.

Jakarta: Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengakui bahwa motor Honda lebih baik ketimbang Ducati. Menurut pembalap asal Spanyol itu, Honda lebih cocok dengan postur tubuhnya.

"Musim lalu saya mengendarai motor yang berbeda, sangat besar dan tinggi. Mungkin terlalu besar bagi saya dan Honda lebih baik bagi saya karena lebih kecil dan lebih pendek," kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Selain itu, Lorenzo memuji tim barunya. Ia mengatakan bahwa teknisi Honda bekerja dengan cepat dan akurat.

"Satu hal yang membuat saya kagum dengan tim ini adalah kecepatan mereka dalam bereaksi. Mereka memenuhi permintaan saya dengan cepat," tandasnya.

Lorenzo sendiri hijrah ke Repsol Honda pada akhir musim 2018 setelah dua musim di Ducati. Pembalap 31 tahun itu menggantikan rekan senegaranya, Dani Pedrosa, yang memutuskan pensiun dari MotoGP di usia 33 tahun.

Video: PSSI akan Kembali Panggil Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor

(ACF)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Rw1cxV
January 03, 2019 at 07:00PM from METROTVnews.com http://bit.ly/2Rw1cxV
via IFTTT

No comments:

Post a Comment