Pages

Thursday, December 20, 2018

TGB Jadi Ketua Koordinator Bidang Keumatan Golkar

Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi. Foto: MI/Bary Fathahilah

Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memperkenalkan Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi di hadapan kader Partai Golkar. Airlangga menyebut pengurus partai menyutujui secara aklamasi bergabungnya TGB. 

"Keluarga Partai Golkar bergembira karena hadir Tuan Guru Bajang, kemarin rapat pleno disetujui secara aklamasi bergabung dengan Partai Golkar," kata Airlangga di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Desember 2018. 

Airlangga menyebut TGB bakal menduduki posisi sebagai Ketua Koordinator Bidang Keumatan dalam struktur kepengurusan. TGB juga diminta menjadi wakil ketua badan pemenangan legislatif dan presiden Partai Golkar. 

Airlangga berharap bergabungnya TGB menjadi angin segar buat partai berlambang beringin ini. Pasalnya, TGB sempat menjadi rebutan sejumlah partai politik setelah keluar dari Partai Demokrat karena berbeda dukungan di Pilpres 2019.

"Semoga bergabungnya Tuan Guru Bajang ini menambah semangat kader Partai Golkar di seluruh Indonesia," pungkas Airlangga. 

Baca: TGB Disebut Bisa Dongkrak Elektabilitas Golkar

Tuan Guru Bajang terlihat memakai batik dan peci saat menghadiri silaturahmi akhir tahun 2018 pengurus Partai Golkar. TGB duduk satu meja dengan Airlangga dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di bagian depan. 

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla menanggapi positif bergabungnya TGB. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu menilai TGB dapat mengerek elektabilitas partai berlambang beringin itu di NTB dan sekitarnya. 

(DMR)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Cnke0Y
December 20, 2018 at 09:43PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2Cnke0Y
via IFTTT

No comments:

Post a Comment