Pages

Friday, December 7, 2018

Babak 1: Indonesia Ungguli Malaysia

Bangkok: Timnas futsal Indonesia menghadapi Malaysia pada laga kedua di AFC U-20 Futsal Championship 2019 zona Asean, Jumat 7 Desember. Garuda Muda unggul atas Indonesia pada babak pertama. 

Bermain di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand, Malaysia sudah mampu membuka keunggulan. Malaysia unggul 1-0 berkat gol yang dicetak pemain nomor punggung 8, Ahmad Harith Naim.

Garuda Muda sebetulnya membuat cukup banyak peluang, usai Malaysia membuka keunggulan. Namun, penyelesaian akhir mereka belum menemui target.

Menjelang empat menit babak pertama berakhir, Indonesia baru mampu membalas gol Malaysia. Adalah Dewa Rizki yang mampu memecah kebuntuan Skuat Garuda Muda.

Gol Dewa berawal dari sepakan pojok yang didapat Indonesia. Tendangan kerasnya membentur kemelut di depan gawang Aiman Fikry dan bola masuk melewati garis gawang.

Wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain Malaysia, Muhammad Ekmal menjelang dua menit babak pertama. Ekmal tertangkap wasit melayangkan sikunya ke salah satu pemain Indonesia akibat tak dapat menahan emosi.

Momen saat Malaysia mendapatkan hukuman kartu merah dan bermain dengan hanya tiga pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Indonesia. Afif Rizky mencetak gol dengan penyelesaian akhir yang rapih untuk membuat keunggulan berbalik 2-1 untuk Indonesia.

Posisi Indonesia makin membaik dengan tambahan gol kurang dari satu menit sebelum turun minum. Rizal Musthofa mencetak gol untuk membuat Indonesia unggul 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Malaysia

Line-up

1. Aiman Fikry
3. Muhammad Syamel
7. Iskandar
8. Ahmad Naim
9. Zakry Asraf

Cadangan

2. Muhammad Erzuan
4. Najmi
5. Mohd Hafiz
6. Mohd Ikhmal
10. Mahadir Harahap
11. Iqhmal Najmie
12. Muhammad Zarul
13. Muhammad Ekmal
14. Mohamad Faezwan

Indonesia

Line-up

2. Ahmad Habibie
5. Muhammad Rizki Xavier
9. Afif Rizky
11. Muhammad Sanjaya
14. Revi Afrian

Cadangan

1. Muhamad Wildan
3. Agung Pandega
4. Muhammad Syaifullah
6. Ari Ramdani
7. Firman Adriansyah
8. Rijal Rudin Ependi
10. Dewa Rizki
12. Rizal Musthofa
13. Ramadhan Zidani

(FIR)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2G4CUqa
December 07, 2018 at 05:13PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2G4CUqa
via IFTTT

No comments:

Post a Comment