Pages

Tuesday, January 29, 2019

Warga Buru Jas Hujan Jokowi-Ma`ruf

Jas hujan yang menjadi atribut kampaye pasangan calon presiden Jokowi-Ma`ruf. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri.

Jakarta: Atribut kampanye pasangan calon presiden Jokowi-Ma`ruf digandrungi warga. Seperti jas hujan 01 yang ditulis warna warni laku terjual sebanyak 25 ribu buah.
 
Ketua Umum Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Mustar Bonaventura Manurung mengatakan, musim hujan menjadi berkah bagi relawan untuk mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf. Mereka menjajakan jas hujan bergambar petahana dan nomor urut 01.
 
"Jas hujan ini dijual untuk sosialisasi Jokowi. Jadi tidak berhenti meskipun hujan turun, terus menerus sosialisasi," kata Mustar di Jakarta, Rabu, 30 Januari 2019.
 
Menurut Mustar, jas hujan seharga Rp35 ribu itu laku terjual sebanyak 25 ribu buah. Selain dijajakan ke masyarakat di sekitar Jakarta, produk itu juga bisa diambil di Posko Pospera kawasan Jakarta Timur.
 
"Targetnya Jokowi terus ada dimana-mana," kata Wakil Direktur Bidang Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ini.

Baca: Jokowi Heran Dituding Libatkan Jan Ethes Berkampanye

Hasil penjualan digunakan mencetak alat peraga kampanye lainnya dalam bentuk stiker. Targetnya, 2 juta stiker tersebar di Jawa Barat yang menjadi perhatian khusus tim kampanye.
 
"Jadi tidak diberikan gratis, karena mau dilihat seberapa besar antusias warga terhadap Jokowi. Ternyata sangat tinggi dan digandrungi," jelasnya.
 
Mustar menilai antusias masyarakat terhadap produk bergambar Jokowi-Ma'ruf menunjukkan petahana masih dinanti masyarakat. Situasi ini juga membuktikan kabar bohong atau hoaks yang kerap menyerang pasangan calon nomor urut 01 itu tak punya pengaruh signifikan.
 
"Masyarakat antusias sekali. Bahkan ada yang memesan dari Medan dan Maluku untuk ini," tutupnya.

(FZN)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RZJFPG
January 30, 2019 at 02:26PM from METROTVnews.com http://bit.ly/2RZJFPG
via IFTTT

No comments:

Post a Comment