Pages

Thursday, January 3, 2019

Sutanto Tan Jalani Trial di Klub Swedia

Gelandang Bali United, Sutanto Tan (kiri), akan menjalani trial di klub Swedia, Dalkurd FF (baliutd.com)

Sutanto Tan akan menjalani trial di Dalkurd FF pada 6 Januari nanti.

Gianyar: Gelandang Bali United, Sutanto Tan, bakal menjalani trial bersama klub Swedia, Dalkurd FF. Dalkurd bermain di divisi dua liga Swedia musim ini setelah terdegradasi di musim sebelumnya.

"Ya, saya mendapat kesempatan untuk trial di Swedia bersama Dalkurd FF. Segala administrasi sudah beres dan kalau tidak ada halangan, saya akan berangkat ke Swedia tanggal 6 Januari 2019 besok," kata Sutanto di laman resmi klub.

"Saat ini saya fokus persiapan jelang menjalani trial di Swedia. Kebetulan saya mendapat izin untuk latihan bersama tim Singapura, Geylang International FC. Yang pasti saya ingin benar-benar siap secara fisik maupun mental ketika berangkat ke Swedia," tutup gelandang 24 tahun tersebut.
 

Baca juga: Bali United Perpanjang Kontrak Kiper Andalannya


Meski pihak klub berencana mempertahankan sang gelandang dengan memberinya kontrak anyar, mereka lebih memilih mendukung Sutanto untuk bermain di Eropa dan mengizinkannya untuk melakoni trial di Swedia.

"Kami dukung penuh Sutanto untuk menjalani trial di Swedia. Kalau nantinya Sutanto kembali ke Indonesia, kesemepatan untuk bergabung kembali bersama Bali United tetap terbuka lebar untuk dia," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Sutanto sendiri direkrut Bali United pada Desember 2017 lalu. Musim lalu, ia hanya tampil dalam tujuh pertandingan Serdadu Tridatu.

Video: Persija akan Gelar Laga Amal untuk Korban Tsunami Selat Sunda

(ACF)


Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TrzmAh
January 03, 2019 at 08:21PM from METROTVnews.com http://bit.ly/2TrzmAh
via IFTTT

No comments:

Post a Comment