Pages

Tuesday, January 29, 2019

BTS Segera Hadir dalam Gim Video

Seoul: Sebagai sebuah merek hiburan, grup K-pop BTS dikembangkan ke sebuah gim video sinematik berjudul BTS World. Gim video ini awalnya hendak dirilis pada awal 2018, tetapi ternyata ditunda hingga lebih dari setahun.

BTS World dikembangkan oleh Netmarble, pengembang gim asal Korea Selatan yang juga membuat Lineage 2: Revolution dan Let's Get Rich (Line). Menurut laporan Koreaboo, pihak Netmarble telah memastikan bahwa game BTS World akan dirilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Netmarble sudah menjalankan sejumlah program iklan untuk merilis gim pada awal 2018, tetapi tidak berkabar lagi selama setahun. Kini mereka hanya menyebut bahwa gim akan "dirilis segera".

Kicauan pertama dari akun resmi BTS World di Twitter (@BTSW_official) tentang informasi ini tidak luput dari serbuan penggemar BTS. Sejak diunggah pada 25 Januari, kicauan telah mendapat respons 4.800-an komentar, 70 ribu retweet, dan 170 ribuan likes.

BTS, akronim dari Bangtan Boys dan Beyond the Scene, adalah grup K-Pop tujuh laki-laki yang aktif sejak 2013. Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas mereka meroket di dunia dengan sejumlah prestasi.

Album terakhir mereka adalah Love Yourself: Tear untuk versi Korea dan Face Yourself untuk versi Jepang. Dalam waktu dekat, mereka juga akan merilis buku jurnal perdana setebal 230 halaman berjudul The Notes 1.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TlG3Ep
January 30, 2019 at 01:41PM from METROTVnews.com http://bit.ly/2TlG3Ep
via IFTTT

No comments:

Post a Comment