Pages

Friday, December 14, 2018

Pertahankan Mayoritas Pemain, Arema Sodorkan Pra-Kontrak

Malang: Arema FC menunjukkan keseriusannya dengan menyodorkan pra-kontrak kepada mayoritas pemainnya. Upaya itu dilakukan untuk mempertahankan skuatnya pada musim 2019.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan ada beberapa pemain yang kontraknya baru habis pada Januari dan Februari 2019. Oleh karena itu pihaknya menyodorkan pra-kontrak beberapa waktu yang lalu.

"Sudah tanda tangan pra-kontrak dan terima uang muka sebelum kontrak habis Januari. Nanti kontrak aslinya habis, tanda tangan lagi. Jadi secara ikatan sudah ada," katanya.
 

Baca: Polisi Bantu Berantas Mafia Sepak Bola, PSSI Tidak Akan Dibekukan FIFA


Daftar pemain yang bertahan antara lain Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Dendy Santoso, Johan Ahmad Farizi, Ridwan Tawainela, Ricky Akbar Ohorella, Utam Rusdiana dan lain-lain.

Sementara itu, Sunarto dan Nasir masih belum menandatangani pra-kontrak. Untuk pemain lainnya masih memiliki sisa kontrak seperti Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Cunha, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo dan lain-lain.

Adapun, Arema hanya melepas empat pemain saja. Keempat pemain yang tak diperpanjang kontraknya ialah Srdan Ostojic, Jefri Kurniawan, Israel Wamiau dan Purwaka Yudhi.
 

Baca juga: Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?


"Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi keduanya ingin stay. Hanya saja sebelumnya Bagas mau pamitan sama kita. Tapi sudah dibujuk Hamka Hamzah sehingga mau bertahan," ungkapnya..

Namun, hingga hari ini hanya Makan Konate saja yang sudah dirilis oleh Arema. Ruddy mengaku upaya mempublish perpanjangan kontrak pemain asal Mali itu sesuai keinginan pemain.

"Permintaan Konate khususnya agennya karena banyak sekali klub yang menginginkan dia. Jadi agar tidak terganggu, perpanjangan kontrak diekspos setelah selesai pertandingan terakhir lawan Sriwijaya," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Otak Atik Formasi di Tengah Badai Cedera

(ACF)


Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Endu4W
December 14, 2018 at 09:27PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2Endu4W
via IFTTT

No comments:

Post a Comment