Pages

Thursday, December 6, 2018

NasDem Siap Bersinergi dengan Partai Lokal Aceh

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh - Medcom.id/Faisal Abdalla.

Banda Aceh: Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyambut positif bergabungnya sejumlah kader partai lokal Aceh. Surya mengatakan partai nasional dan partai lokal harus bekerja sama untuk membangun Aceh. 

"Kita punya saudara baru, kawan-kawan yang punya eksistensi luar biasa di partai lokal Aceh, namun untuk tingkat nasional mereka mau bergabung dengan NasDem. Mereka mendapatkan kehormatan dan kita menambahkan keluarga kita," kata Surya dalam acara pembekalan caleg NasDem Aceh, di Amel Convention Centre, Banda Aceh, Kamis, 6 Desember 2018. 

Surya mengatakan eksistensi partai lokal Aceh tidak bisa disangkal. Namun, partai lokal tetap membutuhkan partai nasional untuk membawa agenda-agenda pembangunan Aceh ke tingkat nasional. 

(Baca juga: Surya Paloh Tegaskan Komitmen NasDem Bangun Aceh)

Aceh, lanjut Surya, memiliki modal untuk berkembang menjadi daerah yang lebih maju dari saat ini. Namun, dia menilai kemajuan Aceh terhambat oleh hal-hal yang tidak perlu. 

Karena itu, Surya meminta, semua pihak mengesampingkan ego sektoral. Sebaliknya, dia menyarankan agar seluruh rakyat Aceh bekerja sama dan memprioritaskan kemajuan tanah rencong. 

"Kemajuan Aceh bukan ditentukan oleh siapa pun, bukan oleh daerah di luar Aceh, tetapi ditentukan oleh masyarkaat dan pemimpin Aceh sendiri. Dengan partai nasional yang didirikan oleh anak Aceh ini saya pikir kita bisa bersinergi (dengan partai lokal Aceh) untuk memajukan Aceh," tandas dia. 

(REN)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RyY1lT
December 06, 2018 at 05:24PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2RyY1lT
via IFTTT

No comments:

Post a Comment