Pages

Thursday, January 3, 2019

Sambut Musim Baru, Kalteng Putra Dapatkan 3 Pemain

Sandi Sute (kiri) menjadi salah satu dari tiga pemain yang didatangkan Kalteng Putra (Antara/Nyoman Budhiana)

Meski telah mendatangkan Wasyiat Hasbullah, Ferinando Pahabol, dan Sandi Sute, Kalteng Putra masih menginginkan beberapa nama lain, termasuk Diego Forlan.

Palangka Raya: Menyambut musim baru Liga 1 Indonesia, tim promosi, Kalteng Putra, mendatangkan tiga pemain anyar. Mereka adalah Wasyiat Hasbullah, Ferinando Pahabol, dan Sandi Sute.

Wasyiat didatangkan dari PSM Makassar. Bek 24 tahun itu didatangkan setelah kontraknya di Juku Eja tidak diperpanjang.

Sementara Ferinando didatangkan dari Persebaya Surabaya. Kontraknya habis bersama Bajul Ijo dan meski manajemen Persebaya menawarkan perpanjangan kontrak, penyerang 26 tahun itu memilih hengkang.
 

Baca juga: Soal Transfer Pemain Asing, PSS Tunggu Regulasi PSSI


Sedangkan Sandi memilih untuk meninggalkan Persija Jakarta dan bergabung dengan Kalteng Putra. Kabar ini terbilang mengejutkan karena gelandang 26 tahun itu masih memiliki kontrak setahun lagi dengan Persija.

Meski telah mendatangkan tiga wajah baru, Kalteng Putra belum akan berhenti belanja. Mereka dikabarkan masih mengincar beberapa nama lain di bursa transfer. Salah satu yang paling fenomenal adalah rencana merekrut mantan striker Manchester United, Atletico Madrid, dan Inter Milan, Diego Forlan.

Video: PSSI akan Kembali Panggil Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor

(ACF)


Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2F7CpcL
January 03, 2019 at 07:24PM from METROTVnews.com http://bit.ly/2F7CpcL
via IFTTT

No comments:

Post a Comment