Pages

Thursday, January 3, 2019

Inginkan Trofi, Barella Buka Peluang ke Tim yang Lebih Besar

Nicolo Barella (kiri) ingin pindah ke tim yang bisa bersaing mendapatkan trofi (AFP/Carlo Hermann)

Keinginan klub-klub raksasa Eropa untuk mendapatkan Nicolo Barella terbuka lebar. Sang pemain menginginkan trofi dan Cagliari sulit mewujudkan keinginannya.

Cagliari: Gelandang Cagliari, Nicolo Barella, membuka peluang untuk hijrah. Namun, ia hanya ingin pindah ke tim yang bisa memberinya kesempatan untuk memenangkan trofi.

Pemain asli akademi Cagliari ini menjadi properti panas di bursa transfer Januari. Tidak kurang dari Inter Milan, Juventus, Napoli, hingga Chelsea menginginkan jasa gelandang 21 tahun ini.

"Saya tidak ingin pindah karena uang, tapi jika saya berganti tim di masa mendatang maka saya ingin mendapatkan trofi," kata Barella seperti dikutip dari Calciomercato.
 

Baca juga: Genoa Tolak Lepas Piatek, Klub Top Eropa Gigit Jari


Laporan media-media di Italia menyebutkan Cagliari bersedia melepasnya jika ada tim yang bersedia membayar 50 juta euro (Rp 818 miliar).

Sejak mendapatkan debutnya pada Mei 2015, Barella perlahan mulai menjadi andalan Cagliari. Ia telah melakoni 94 pertandingan bersama Cagliari serta mencetak tujuh gol dan dua assist di semua kompetisi.

Video: PSSI akan Kembali Panggil Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor

(ACF)


Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TnSUFJ
January 03, 2019 at 10:00PM from METROTVnews.com http://bit.ly/2TnSUFJ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment