Pages

Thursday, January 3, 2019

Dilan 1991 Dirilis Akhir Februari 2019

Jakarta: Max Pictures telah merilis jadwal tayang untuk film sekuel adaptasi Dilan 1991 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Kabar ini diumumkan Iqbaal dan Vanesha lewat video singkat di media sosial.

Dalam dialog rayuan, seperti ciri khas karakter Dilan dalam kisah novel dan film, Iqbaal merayu Vanesha. Sebagai Dilan, Iqbaal menyamakan Milea dengan Februari karena "sama-sama aku tunggu".

"Hah kenapa?" tanya Vanesha.

"Soalnya tanggal 28 Februari 2019, film Dilan 1991 akan tayang!" jawab Iqbaal.

Dilan 1991 diadaptasi dari novel Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq. Kisahnya melanjutkan kisah cinta Dilan dan Milea dari novel dan film pertama.

Naskahnya ditulis Titien Wattimena bersama Pidi Baiq. Fajar Bustomi kembali menjadi sutradara. Ody Mulya Hidayat menjadi produser dalam naungan Max Pictures.

Selain Iqbaal dan Vanesha, pemain lama yang kembali terlibat adalah Ceu Popon, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Giulio Parengkuan, Zara JKT48, Gusti Rayhan, Omara Esteghal, Azzura Pinkania. Sejumlah pemain baru antara lain Bucek Depp, Maudy Koesnaedi, Ence Bagus, dan Jerome Kurnia.

Proses syuting untuk Dilan 1991 digabung dalam satu rangkaian jadwal dengan film ketiga berjudul Milea demi mencocokan jadwal pemain, yang kebanyakan masih remaja. Syuting telah berlangsung sejak awal November 2018.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VlQAkp
January 03, 2019 at 06:36PM from METROTVnews.com http://bit.ly/2VlQAkp
via IFTTT

No comments:

Post a Comment