Pages

Thursday, December 6, 2018

Di Bawah Guyuran Hujan, Skuat PSS Sleman Diarak Keliling Kota

Sleman: Skuat PSS Sleman diarak bersama para suporter di jalan protokol Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis, 6 Desember 2018. Memulai arak-arakan dari Lapangan Sendangadi, Mlati, mereka melintas Jalan Magelang. 

Arak-arakan ini membuat jalan utama menuju Magelang, Jawa Tengah ini macet. Para suporter PSS Sleman seolah lelap dengan suka cita keberhasilan timnya lolos ke Liga 1 dan menjuarai Liga 2. 

Di bawah guyuran hujan, para pemain PSS diarak menggunakan sebuah bus terbuka warna hijau dengan logo klub. Seluruh pemain PSS berada di atas bus dan bergantian menunjukkan trofi Liga 2 ke publik Sleman.
 

Baca: Alasan Pelatih PSS Sleman Kenakan Jersey Pemain PSIM Saat Perayaan Juara Liga 2


Rombongan tersebut langsung menuju rumah dinas Pendopo Bupati Sleman di Kelurahan Tridadi, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman. Seluruh jajaran manajemen, pelatih, dan pemain disambut segenap pegawai serta pimpinan Pemkab Sleman. 

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdyantoro mengajak para pemain merayakan keberhasilan tim. Ia menegaskan pencapaian klub berjuluk Super Elang Jawa berkat kerja keras. 

"Kami ajak semua bagian tim merayakan ini. Suporter saya kira ikut bahagia dengan ini," kata Seto. 
 

Baca juga: Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Pertahankan 60% Skuat


Sementara, pemain PSS, Cristian Gonzales menjadi sorotan di setiap jengkal perjalanan. Sang pemain sempat turun ke jalan dan menemui para suporter. 

"Ya aku pikir fans, BCS (Brigata Curva Sud) dan Slemania, semua Sleman Fans sangat senang. Terima kasih dukungannya sejak awal kompetisi hingga tim meraih prestasi," ujarnya. 

Saat ini, para pemain dan ofisial PSS dijamu oleh Pemkab Sleman. Mereka rencananya akan menyapa publik di Alun-alun Pemkab Sleman yang sudah disiapkan sejak pagi.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Bambang Suryo Dapat Ancaman Usai Bongkar Praktik Pengaturan Skor

(ACF)


Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QedtHr
December 06, 2018 at 07:42PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2QedtHr
via IFTTT

No comments:

Post a Comment