Pages

Thursday, December 6, 2018

Bangganya Shah Rukh Khan Putrinya Dapat Peran Juliet

Mumbai: Aktor kawakan Bollywood Shah Rukh Khan tampaknya mulai menunjuk generasi penerusnya di panggung hiburan Bollywood. Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan didapuk memerankan tokoh Juliet dalam panggung drama kampus Romeo dan Juliet pada akhir November lalu.

Shah Rukh Khan membagikan poster drama serta foto bersama sang putri dalam media sosial Instagram @iamsrk pada pekan lalu. "Bersama Juliet-ku di London. Sebuah pengalaman dan performa luar biasa oleh semua pemeran. Selamat untuk seluruh anggota tim," tulisnya.

Suhana Khan adalah putri pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri kelahiran 22 Mei 2000. Saat ini, ia mengenyam pendidikan di Ardingly College, Sussex, London. Sementara sang kakak, Aryan Khan menjalani studi perfilman di Amerika. Ia juga memiliki adik bungsu bernama Abram.

Mengutip Bollywood Life, Suhana dikenal aktif di kampus. Kabar ini bahkan disebut-sebut menjadi pemantik perbincangan warganet tentang karier keartisan Shah Rukh Khan yang akan diteruskan oleh Suhana. Kabarnya, banyak penggemar menanti debut Suhana.

Sementara Agustus lalu, Suhana Khan dikabarkan segera memulai debutnya di panggung hiburan Bollywood. Media India memberitakan, debut Suhana akan dirilis sahabat Shah Rukh Khan, Karan Johar. International Business Time menuliskan, Shah Rukh Khan dan Gauri tengah mencari filmmaker selain Karan Johan untuk debut putrinya.

Suhana menghiasi sampul majalah Vogue India edisi Agustus lalu. Vogue India membagikan foto-foto Suhana yang tampak percaya diri dan memiliki aura natural sebagai artis, mengikuti jejak sang ayah. Shah Rukh Khan dan Gauri ikut membagikan foto putrinya di media sosial Instagram saat itu.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Uk4liT
December 06, 2018 at 05:00PM from METROTVnews.com https://ift.tt/2Uk4liT
via IFTTT

No comments:

Post a Comment